Rakor Bersama Tokoh Masyarakat Kembang,Edy Terima kasih Jepara Aman

Jepara Jateng-Kompas86tv.com 


Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jepara menggelar rapat koordinasi dengan unsur masyarakat Kecamatan Kembang di Pendopo Kantor Kecamatan Kembang, Senin, (21/11/2022).

Acara dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta, Kepala Staf Kodim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto, Sekretaris Daerah (Sekda) Jepara Edy Sujatmiko, Kepala Bakesbangpol Jepara Lukita Sudi Asmara, Kasat Binmas Polres Jepara AKP Maryono, Kasi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jepara Fiqhi Abdillah Baswara serta Camat Kembang Anwar Sadat.
“Mohon bantuannya kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat sekalian untuk menjaga stabilitas wilayah,” ucap Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta.

Hal ini berkaitan dengan situasi sosial dan politik menjelang pemilu 2024 nanti. Dirinya turut mengapresiasi jalannya pemilihan petinggi (pilpet) beberapa hari lalu yang berjalan lancar. Menurutnya ini bisa menjadi modal awal kesiapan Kabupaten Jepara untuk menggelar pesta demokrasi yang lebih besar.
Tak hanya persoalan stabilitas sosial dan politik, Edy meminta masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga stabilitas ekonomi dan kesehatan. Terutama mengenai covid-19 yang kembali naik serta penanganan stunting.
“Apabila terdapat permasalahan tersebut silakan laporkan kepada kami secara hirarki melalui petinggi atau camat,” kata Edy.

Menurutnya dengan adanya sinergi antara masyarakat dengan penerintah tingkat bawah hingga atas merupakan salah satu upaya untuk memajukan Kabupaten Jepara.
“Secara keseluruhan wilayah Jepara masih tergolong aman dibandingkan kabupaten atau kota yang lainnya,” tutup Edy.
 (Rud)
Kompas86tv.com Media Kita Bersama

Komentar