PJ Bupati Jepara Edy Supriyatna Pimpin Apel Jalan Sehat

Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta Pimpin Apel Jalan Sehat



JEPARA – Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta memimpin apel peringatan HUT Ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) sekaligus Hari Guru Nasional di Lapangan Desa Gemiring lor, Nalumsari, Selasa (22/11/2022).
Jalan sehat ini menyediakan beberapa hadiah menarik, agar para guru baik yang negeri maupun swasta ikut berperan aktif menyemarakkan serta mensukseskan HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022.
Hadir dalam kegiatan tersebut Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Dikpora Ali Hidayat, Kepala PGRI Kabupaten Jepara Subandi, Serta Forkopimcam dan seluruh guru-guru se Kabupaten Jepara.
Dalam sambutannya, Edy Supriyanta mengakui peran besar guru untuk menciptakan generasi muda untuk menjadi pemimpin di masa yang akan datang.
“Dua tahun terakhir ini wajah pendidikan Kita sungguh suram karena pandemi Covid-19. Namun saat ini para guru semakin sadar memanfaatkan teknologi informasi sebagai akselerator pendidikan,” katanya.
Momentum peringatan hari guru nasional dan HUT PGRI ini, pantas dijadikan modal optimisme memajukan pendidikan generasi muda. Sekaligus mewujudkan merdeka belajar di era milenial sekarang.
Adapun jalan sehat ini di awali dari lapangan desa Gemiring lor, para peserta jalan sehat setelah sampai finish, akan disuguhi hiburan musik di panggung kehormatan, sembari diselingi undian nomor keberuntungan untuk mendapatkan hadiah. (Rud)
Kompas86tv.com Media Kita Bersama

Komentar