Bhabinkamtbmaa Desa PancurSampaikan Nomor WA Saat Dialogis

Jepara Jateng-Kompas86tv.com
Bhabinkamtibmas Aiptu Guntur rutin melakukan sambang ke desa binaannya yakni desa Pancur Kacamatan Mayong Kabupaten Jepara guna menyerap informasi dari masyarakat. 

Sambang yang dilakukan Aiptu Guntur tidak hanya siang hari, namun juga dilakukannya saat malam hari dengan berdialogis dengan masyarakat. 

Masyarakat sangat menunggu kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri. 

Malam tadi (21/11/2022) Bhabinkamtibmas sambang di pemukiman bertemu dengan warga, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan nomor aduan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Mayong. 


Nomor aduan tersebut disampaikan agar memudahkan perangkat dan juga warga apabila terjadi gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas desa tersebut. 

"Kami sampaikan pada masyarakat apabila ada informasi dan kejadian tindak pidana maupun kejadian lainnya’ yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas silahkan menghubungi Layanan Pengaduan", jelas Aiptu Guntur. 

(Rud)
Kompas86tv.com Media Kita Bersama

Komentar