Berikan Reward Anggota Yang Berprestasi,ini Pesan Kapolres Tegal Kota

.
 Tegal Jateng-Kompas86tv.com

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat kembali memberikan reward kepada 7 personel yang berprestasi. Reward ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota yang telah bekerja penuh dedikasi dan berprestasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.
.
Pemberian reward berlangsung dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres dengan dipimpin langsung oleh Kapolres dan dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran serta seluruh anggota Polres Tegal Kota, Senin (21/11/2022).
.
Kapolres AKBP Rahmad Hidayat, S.S dalam sambutannya mengucapkan selamat dan bangga kepada para personel yang mendapatkan reward atas kinerjanya, semoga dapat menjadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama.
.
"Selamat kepada para personel yang telah menerima reward, atas prestasi yang telah diraih dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal," ungkap Kapolres.
.
Pada pagi ini lanjut Kapolres, ada 7 (tujuh) personel kita yang mendapatkan penghargaan atas prestasinya, karena memiliki dedikasi yang tinggi pada pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada fungsi yang diembanya sehingga berdampak positif bagi kesatuan Polres Tegal Kota. 
.
"Reward ini sebagai bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap anggota, semoga bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk bekerja dengan semangat dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat," tegas Kapolres.
.
Kapolres juga menambahkan, kami akan terus memotivasi agar seluruh personel Polres Tegal Kota saling berlomba untuk meraih prestasi dengan mendukungnya melalui pemberian reward dari kesatuan.
.
"Tetap semangat bagi personel yang belum mendapatkan penghargaan, untuk anggota dipersilahkan berlomba-lomba dalam meraih prestasi, baik dalam pelaksanaan tugas kepolisian maupun diluar pelaksanaan tugas seperti dibidang olahraga maupun yang lainnya, " tutur Kapolres.
.
Sementara itu tampak dalam pantauan bahwa penghargaan pada pagi ini, diberikan kepada personel yang berprestasi diantaranya Aipda Basuki Santoso jabatan Baur Regident dan Briptu Adika Nur jabatan Banit Regident Sat Lantas.
.
Kemudian Aipda Danu Gunawan jabatan Panit Samapta Polsek Tegal Selatan, Aipda M. Rofi'i jabatan Paur Yanmin Unit Intelkam Polsek Tegal Timur, dan Aipda Giyarto jabatan Banit Reskrim Polsek Tegal Barat.
Ia

.
Dan selanjutnya Bripda Fery Firmansyah jabatan Banit Satsamapta dan Bripda Galih Eko Yohandoko jabatan Banit Satintelkam yang telah meraih prestasi dalam kejuaraan Pencak Silat PSHT CUP V tingkat Karesidenan Pekalongan dan berhasil meraih juara 1 kelas dewasa dan juara 3 kelas bebas.
Pewarta Daryani
Kompas86tv.com Media Kita Bersama

Komentar